Artikel-artikel sederhana tentang seluk-beluk Dunia IT.

Motivasi Menulis

Kau Ibaratkan Komponen Pc

Sobat tau ga si kalo oarang IT juaga punya puisi loc..ini sebenernya puisi yang bisa dibilang wagu tapi unik tapi yang pastinya lagi enak dibaca  (pede..). ini karya sobatku desi teman satu kelas, ia orang putih tapi ia gitu dech..


ini gan aku kasih puisinya


Tanpamu…aku ga bisa hidup
karna bagiku kamu bagaikan power supply
karna bagiku juga kamu tu cooling fan
yang bisa bikin aku nyaman dan Antivir yang selalu bisa lindungin aku


Kamu selalu bisa jadi server
Yang bisa membuat aku selalu sharing ma kamu
Kaya beep, kamu slalu ingetin aku waktu aku salah
Dan kamu slalu eksekusi semua kemauan aku bagaikan sebuah prosesor

Kamu tu portable….bisa di ajak kemana – mana
Dan masa lalu aku yang terfragmentasi 
sudah kamu jadiin satu di winrar..terimakasih kasih

nah itu sobat puisinya unik kan 
aTeriamasih semoga para sobat dapat terhibur dengan puisi ini.
Labels: Puisi IT

Thanks for reading Kau Ibaratkan Komponen Pc. Please share...!

0 Komentar untuk "Kau Ibaratkan Komponen Pc"

Blog ini dofollow jadi jangan lupa berikan komentar, No Spam !!!.

Back To Top