Artikel-artikel sederhana tentang seluk-beluk Dunia IT.

Motivasi Menulis

Gunakan Serial Number Serbaguna untuk XP SP2 Prof

Sebenarnya artikel ini sudah agak basi mungkin sobat udah pernah tau dan sebenernya juga artikel ini udah mau aku posting jauh juah hari tapi tak sempat. oke dech ini artikel buat sobat yang belum tau aja. barang kali sobat pengin install xp tapi, serial numbernya tak tau apa. tenang aku punya trik mungkin ini bisa dibilang unik. aku terheran karna sewaktu aku pakai buat install XP SP2 aku coba pake serial ini ternyata langsung bisa masuk dengan lancarnya walau tidak sama persis dengan serial XP bajakan. namun tetap saja hasil windowsnya tetap aja bajakan tapi ga papalah yang penting ini windowsnya dapat ke install dan yang terpenting lagi tidak dipergunakan untuk Provit melainkan nonProvit 

serial ini aku punya 4 macam dan sobat dapat meilih salah satunya, saya jamin insya allah serial ini tepat namun yang pastinnya lagi seriall ini tidak bisa digunakan untuk keluarga windows lainnya kecuali XP SP2 Profesional.

untuk sobat yang berminat silahkan klik dibawah ini untuk mengunduhnya
  • Download Serial Serbaguna XP SP2 Prof Klik disini  
Terima kasih semoga bermanfaat.
Labels: artikel computer, Trik and Tips

Thanks for reading Gunakan Serial Number Serbaguna untuk XP SP2 Prof. Please share...!

0 Komentar untuk "Gunakan Serial Number Serbaguna untuk XP SP2 Prof"

Blog ini dofollow jadi jangan lupa berikan komentar, No Spam !!!.

Back To Top