Artikel-artikel sederhana tentang seluk-beluk Dunia IT.

Motivasi Menulis

Recovery Data dengan iCare Data Recovery

Haduh mungkin hari kemarin menjadi hal yang menjadikan saya stress. Pasalnya entah kenapa saat menginstall ubuntu 11.04 versi terbaru tanpa disadari saya menjadikan partisi data window dengan partisi swap. Yang seharusnya disetting terlebih dahulu pakai aplikasi semacam partition magic namun saat itu saya belum melakukan apa yang telah menjadi aturannya maklum agak lupa so hilang sudah partisinya, untung partisi primary masih ada jadi masih bisa booting.
Untung saja saat proses format di ubuntu langsung sergap saya merestart komputer jadi biar tidak terlalu fatal buat merecovery-nya. Fikiranku langsung tertuju mencari sofware recovery, akhirnya dapat software iCare recovery yang menurut saya tidak begitu handal namun setelah di coba waah hasil yang memuaskan bisa mengembalikan data dataku yang sempet hilang. dan perlu diketahui caranya pun simple serta mudah dipahami tidak berbelit-belit.

bagi sobat yang lagi butuhin software recovery data, tidak salahnya coba pc tool ini monggo disedot semaunya.



Labels: Free Software, Pc Tool

Thanks for reading Recovery Data dengan iCare Data Recovery. Please share...!

3 komentar on Recovery Data dengan iCare Data Recovery

  1. aku sudah follow... terima kasih telah berkunjung di blogku

    BalasHapus
  2. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    BalasHapus
  3. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    BalasHapus

Blog ini dofollow jadi jangan lupa berikan komentar, No Spam !!!.

Back To Top