Artikel-artikel sederhana tentang seluk-beluk Dunia IT.

Motivasi Menulis

Cegah Virus dengan Registrasi Editor

Sobat sudah lama nih saya ga posting lantaran sibuk dengan UN, do'ain yah biar saya LULUS dan sekolahku LULUS 100% Amiiin Ya Allah. Kali ini saya akan posting tentang "Mencegah Virus" di registrasi editor yang bisa kita sebut dengan regedit. ini pengalamanku dapat ilmu dari sang guru hehehe. jadi kita dapat mengedit di registrasi editornya window*. Settingan ini menonaktifkan sebuah komputer untuk tidak dapat di sharing.




oke saya langsung menuju ke TKP
1. Buka Run
2. Ketik "regedit"
3. cari HKEY_LOCAL_MACHINE/system/curentcontrolset/serviceS/netBT/parameter/
   ->> kemudian sorot dan klik 2x pd value data "transportbindname", hapus datanya alias     kosong.
4. cari HKEY_LOCAL_MACHINE/software/microsoft/ole/
   ->> kemudian sorot dan klik 2x pd value data "enableDCOM", dan ubah data yang tadinya "Y" ganti   "NO".
5. restart komputer

itu saja yang dapat saya share untuk kalian. terima kasih semoga bermanfaat.


Labels: artikel computer, Trik and Tips

Thanks for reading Cegah Virus dengan Registrasi Editor. Please share...!

3 komentar on Cegah Virus dengan Registrasi Editor

  1. ini cuman buat pendukung selain kita sudah pakai anti virus mas..

    BalasHapus
  2. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus

Blog ini dofollow jadi jangan lupa berikan komentar, No Spam !!!.

Back To Top